Komunitas Penggemar One Piece Indonesia by Ciepo.com

Admin Putuyoga is Back. Pembersihan spam obat kuat dan sejenisnya sedang dilakukan.
 
Avatar pengguna
Monkey D Luffy
Master
Master
Post: 1530
Join: 29 Okt 2015
Lokasi: New World [Dunia Baru]
Gender: Male
฿ 530.565.350

One Piece Chapter 816 - Anjing Vs. Kucing

11 Feb 2016, 08:14


-------------------------------------------------------

One Piece Chapter 816
Anjing Vs. Kucing

-------------------------------------------------------


Cover Story One Piece Chapter 816

Gambar
Dari Geladak Kapal Dunia:
The 5 Hundred Million Man Arc
Vol.10 : Water Seven

Iceburg dan rekan-rekannya berkumpul sambil melihat poster Franky yang baru (Franky Shogun).

Baca Manga Disini

Akhirnya Franky dan yang lainnya terbangu dan sadar kalau para samurai telah melewati mereka. "Hei, ini buruk!! Kelihatannya Kinemon dan yang lainnya telah memasuki pulau ini!!"

"Kita nertiga malah ketiduran, sial!!"
"Seluruh negeri ini hampir saja musnah gara-gara Raizou, pendekar yang bahkan tak pernah mereka lihat atau dengar sebelumnya!!"

Gambar
"Kalau sampai mereka bertemu Samurai, yang sama-sama mencari Raizou, mustahil mereka akan membiarkannya begitu saja!!"

"Kita benar-benar harus menemukan mereka berdua dan menghentikannya!!" ucap Robin.

Tampak gambar lukisan singa di sebelah gambar Ryuunosuke, dan tampaknya itu juga yang membuat Franky dkk yakin kalau Kinemon dan Kanjuurou sudah sampai di sana.

Gambar
"Ngomong-ngomong, apa cuma perasaanku atau memang terdengar bunyi lonceng?"

Ternyata memang tidak salah. Setelah kabur, Bariete si monyet ete ete naik ke menara lonceng di gerbang dan membunyikannya. Para warga yang berada di dalam pun mendengarnya.

"Itu.. Lonceng Bariete!!"

Gambar
"Berita darurat-gosaru!!" teriak Bariete sambil terus membunyikan lonceng. "Ada samurai-gosaru!! Samurai datang-gosaru!!"

Di benteng perut kanan, prajurit Mink langsung memberitahukan hal itu pada Duke Inuarashi. "Duke Inuarashi! Bariete membunyikan lonceng kota!!"

"Ya, aku tahu, ayo kita pergi ke alun-alun kota.." ucap Inuarashi. "Yang masih bisa bergerak, ikutlah bersamaku.."

"Y-Ya!!"

Gambar
Kinemon dan Kanjuurou yang telah berada di hutan malah menanggapi bunyi lonceng itu dengan santai.

"Bunyi loncengnya berisik sekali ya..."
"Mungkin itu untuk menyambut tamu seperti kita ini.."
"Yah, mungkin saja.."

Gambar
"Tapi bukannya Law-dono sudah menjelaskan kalau mereka itu suku pembenci manusia? Tinggal di Zou yang tak ada suku lain selain mereka.."

"Yah, aku juga tak tahu itu rumor lama atau masih berlaku sampai sekarang.." ucap Kanjuurou.

Saat itulah, dari balik pepohonan Momonosuke muncul dan menyapa mereka, "Ayah! Kanjuurou!!"

"Hm? Ah, Momonosuke!!"

Gambar
"Kanjuurou!! Jadi kau selamat ya!!"

"Ya! Maaf sudah membuatmu khawatir, ngomong-ngomong kenapa kau berada di tempat seperti ini sendirian? Di mana Luffy-dono dan yang lainnya?"

"Kurasa semenjak aku menginjakkan kaki di pulau ini, aku sudah merasa tidak nyaman.." ucap Momonosuke. "Aku istirahat sendirian di ruanganku.."

"Hmm, begitu ya.."

Gambar
Hutan Paus, pagi-pagi Luffy dan yang lainnya terbangun dan langsung berlarian.

"Apa yang sebenarnya terjadi!? Kenapa aku harus lari pagi-pagi begini!?" Luffy bahkan tak tahu alasannya kenapa.

"Kinemon dan... Siapa itu namanya?"
"Kanjuurou!!"

"Saat ini seisi pulau sedang cemas karena mendengar kedatangan dua orang samurai!!"

Gambar
"Oh jadi kita akan mengadakan pesta penyambutan ya!?" ucap Luffy, "Pesta berturut-turut memang yang terbaik!!"

"Tidak bodoh!!" bentak Nami sambil menjewer pipinya, "Kita akan mendapat masalah besar!!"
"Apa kau bercanda!? Orang-orang ini hampir saja mati gara-gara ada yang mengira kalau ada samurai di negeri ini!!"

"Saat ini, Master Nekomamushi menuju ke gerbang dengan pasukan penuh!!"

Tak hanya Luffy dan teman-temannya, Nekomamushi dan para guardian pun sudah bergerak menuju gerbang.

Gambar
"GOORNYAGOO!!!" teriak Nekomamushi. Dengan kecepatan penuh akhirnya ia sampai di kota. "Mana mereka!?"

"Kami akan mencarinya! Kelihatannya semua orang telah berkumpul di alun-alun ini!!"

Pedro melompat ke atas bangunan tertinggi untuk melihat-lihat.
"Bagaimana, Pedro!?"

Gambar
"Ah..." Pedro melihat sesuatu yang buruk.
"Master!! Sebaiknya kita mundur saja!!"

"Eh? Kenapa begitu?"

Terlambat, Pedro menyuruh Nekomamushi mundur karena Inuarashi juga sedang menuju ke tempat itu. Dan akhirnya, mereka bertemu dan saling tatap.

"Sial, mereka berdua saling menatap!!"

Gambar
Dua musuh bebuyutan saling tatap satu sama lain..

"Hentikan, kumohon, Master!!"
"Duke, tolong tenangkan dirimu!!"

Lalu dari pinggir kota, Konemon dkk datang dan melihatnya, "Eh? Ada ribut-tibut apa ini sebenarnya?"

Jduakkk!!!! Nami dan yang lainnya langsung menyeret mereka dan menyembunyikannya ke balik gedung.

Gambar
"Hah, tadi itu hampir saja.." ucap Usopp.
"Kita berhasil melakukannya tepat waktu!"

"Kalian bertiga, kami tak akan melakukan apa-apa pada kalian, kumohon kembalilah ke Sunny.." ucap Nami, sambil menutup mulut Momonosuke dengan jarinya.

Tak jauh dari tempat itu, Inuarashi dan Nekomamushi masih bertatap-tatapan.
"Sudah berapa tahun ya? Kucing sialan, kelihatannya waktu sudah membuatmu makin berantakan.."
"Ucap pecundang yang kakinya tinggal satu..."

Gambar
"Ini buruk...!!" ucap para Mink.
"Seseorang, tolong hentikan mereka!!"

Teringat saat Jack dengan kejamnya mengambil kakinya, kenangan yang begitu buruk.

"Tanganmu sendiri bagaimana..." ucap Inuarashi. "Kelihatannya kau tak akan bisa bertarung lagi dalam waktu dekat, sekarang kau cocoknya cuma diam sambil menghawatirkan bagaimana cara memasukkan lasagna ke perut besarmu itu.."

Gambar
"Hmph!!"

Sama seperti Inuarashi, kenangan ketika Jack mengambil tangan kiri Nekomamushi juga bukan kenangan yang indah, sesuatu yang tak ingin ia ingat-ingat kembali.

"Sayang sekali yang hilang cuma satu kakimu!" ucap Nekomamushi, "Aku tak akan mempermasalahkan kalau kau mati saja sekalian, negeri ini cuma butuh satu pemimpin!!"

Gambar
"Kumohon kalian berdua berhentilah!!" suku Mink terus mencoba.

"Kau benar, negeri ini cuma butuh satu pemimpin, ayo putuskan sekarang!!" Inuarashi menarik pedangnya. Nekomamushi pun mengambil trisulanya, "Akan kuambil kepalamu!!"

Dari balik bangunan, Kinemon dan Kanjuurou masih tidak begitu mengerti.
"Anjing dan kucing?"

"Oi!!"

Bamm!!! Serangan dua senjata Inuarashi dan Nekomamushi berbenturan.

Gambar
"Berhentiii!!!!!" teriak Kinemon.
"Bodoh!!" Usopp mencoba untuk menghentikannya, tapi terlambat. "Kenapa kau malah berteriak begitu!?"

"Hm? Bukankah itu..." Pedro dan para guardian melihat Kinemon.
"Samurai....!!"

Gambar
"Tuh lihat, mereka jadi melihatmu!! Ayo lari Kinemon!!" ucap Usopp.

Nekomamushi dan Inuarashi pun melihat mereka.

"Oi, lepaskan aku!" Kanjuurou ikut melepaskan diri, begitu pula dengan Momonosuke.
"Hei, apa yang kalian berdua lakukan!?"

"Kanjuurou!! Momonosuke, kembali!!"

"Nekomamushi, Inuarashi, tunggu dulu!!" ucap Usopp, "Mereka berdua tidak ada hu---"

Gambar
"Kalian, orang-orang Negeri Zou!! Aku adalah pelayan Keluarga Kougetsu dari Negeri Wano!! Namaku adalah Kinemon!! Kami sedang mencari pendekar dari negeri kami yang bernama Raizou!! Apa dia datang ke sini!?"

"Aaaaaaa!!!!!" Usopp menjerit, "Kalian tidak mendengar apa yang kami katakan tadi ya!?"
"Orang-orang ini hampir saja mati gara-gara Raizou tak ada di sini!!"

Gambar
Namun secara mengejutkan, saat mendengar Kinemon, Inuarashi dan Nekomamushi justru menangis...

Disika sebegitu kejamnya oleh Jack, Inuarashi dan Nekomamushi tetap tidak mau mengaku. AKhirnya, setelah mereka datang...

"Kami sudah menunggu-nunggu kedatangan kalian..."
"Raizou-dono.... Aman!!" ucap Inuarashi dan Nekomamushi sambil berlutut.

Gambar
Topi Jerami langsung terdiam....

"Begitu ya? Syukurlah!!" ucap Kinemon.

"T-Tunggu sebentar...!!" ucap Usopp, "Jadi sebenarnya Raizou ada di sini!? Dan kalian semua mengetahuinya!!??"

Suku Mink hanya tersenyum kecil.

"Kalian...!! K-Kalian hampir mati!!" Usopp benar-benar tak habis pikir.

Gambar
"Negeri berusia seribu tahun ini hampir saja hancur, tapi...."

"Maaf karena sudah merahasiakan ini dari kalian semua, kami dan Klan Kougetsu dari Negeri Wano sudah seperti keluarga lebih lama dari yang aku ketahui.."

"Meskipun negeri kami harus hancur, kami tak akan pernah menyerahkan teman kami pada musuh!" ucap Nekomamushi.

Gambar

Sumber by: VersiTeks

:luffy_nangis: Minggu Depan Libur :luffy_nangis:

------------------------------To Be Continued------------------------------
Diubah terakhir kali oleh 1 on Monkey D Luffy, total pengubahan 11 kali.
NicoRobin liked this
Hiduplah Menurut Jalan Pikiranmu Sendiri, Luffy!
Ada Kalanya Era Ini Tiba-tiba Menentukan Segalanya. Itulah Pertanyaan Dunia!
Hari di Mana Kita Akan Bertemu!

---Monkey D. Dragon---
Gambar

 
Avatar pengguna
Monkey D Luffy
Master
Master
Post: 1530
Join: 29 Okt 2015
Lokasi: New World [Dunia Baru]
Gender: Male
฿ 530.525.350

Re: One Piece Chapter 816 - Anjing Vs. Kucing

11 Feb 2016, 09:32

Komentar Untuk Chapter 816:
  • Gak disangka-sangka si Bariete membunyikan Bel/Lonceng sebenarnya memberitahukan bahwa Samurai yang akan menjemput si Ninja Raizou telah datang, bener-bener Plot Twist yang cakep deh dari Oda Sensei (y)
  • Momonosuke akhirnya muncul kembali setelah Kinemon dan Kanjuro sampai di Zou.
    Nih bocah harusnya disandingkan dengan Trio Mesum sekalian (Sanji, Brook dan Kinemon) sekali muncul sifat Mesumnya datang, Wkwkwk... :luffy_tawa:
    Gambar
  • Entah apa yang dipikirkan oleh Luffy, ketika Bel/Lonceng tersebut berbunyi di dalam pikirannya hanya Jamuan Pesta -_-
  • Sesuai dengan judulnya: "Anjing Vs. Kucing" ketika mereka berdua bertemu (Duke Inuarashi dan Master Nekomamushi) maka pertarungan tak bisa dihindarkan lagi :D persis apa yang terjadi di dunia nyata :v. Sepertinya Pedro bisa merasakan aura dari Duke Inuarashi, terbukti dia mengajak Master Nekomamushi lekas pergi dari tempatnya agar terhindar pertemuan dengan Duke Inuarashi.
  • Tak disangka bahwa Kinemon merupakan pelayan dari Keluarga Kougetsu dari Kerajaan Wano, sontak Duke Inuarashi dan Master Nekomamushi pun berhenti dari pertarungannya ketika mendengar kalimat tersebut.
  • Yupz Plot Twist dalam chapter disini adalah kata-kata yang terucap dari Duke Inuarashi dan Master Nekomamushi yang berkata bahwa Raizou-dono!! Dia Aman!!!. Semua Kru SHP pun tercengang ketika mendengarkan ucapan tersebut, ternyata selama ini Suku Mink telah mempertaruhkan Nyawa beserta Kerajaannya yang hancur untuk melindungi seorang Ninja Raizou dari kebrutalan tangan kanan Yonkou Kaidou yaitu si Jack Kekeringan dan Suku Mink dengan Keluarga Kougetsu sudah menjadi Keluarga sejak dulu maka dia beralasan tidak ingin Mengkhianati Temannya sendiri.
Hiduplah Menurut Jalan Pikiranmu Sendiri, Luffy!
Ada Kalanya Era Ini Tiba-tiba Menentukan Segalanya. Itulah Pertanyaan Dunia!
Hari di Mana Kita Akan Bertemu!

---Monkey D. Dragon---
Gambar
 
Avatar pengguna
NicoRobin
Staff Admin
Staff Admin
Post: 251
Join: 30 Okt 2015
Lokasi: Thousand Sunny
Gender: Male
฿ 25.909.310

Re: One Piece Chapter 816 - Anjing Vs. Kucing

12 Feb 2016, 23:15

Chapter terbaik One Piece sejauh ini di tahun 2016.
momen ketika para minks berkata Raizou aman truly epic !!

hahahaha, kita terkecoh oleh sikap minks. Ternyata mereka bersahabat dengan samurai, khususnya keluarga Kougetsu
:robin_malu: :robin_lopecoklat: :robin_kotak:
 
Avatar pengguna
Monkey D Luffy
Master
Master
Post: 1530
Join: 29 Okt 2015
Lokasi: New World [Dunia Baru]
Gender: Male
฿ 530.525.350

Re: One Piece Chapter 816 - Anjing Vs. Kucing

13 Feb 2016, 07:40

NicoRobin menulis:
Chapter terbaik One Piece sejauh ini di tahun 2016.
momen ketika para minks berkata Raizou aman truly epic !!

hahahaha, kita terkecoh oleh sikap minks. Ternyata mereka bersahabat dengan samurai, khususnya keluarga Kougetsu

Wkwkwk :v bener banget broo, aktingnya luar biasa nih para Suku Mink -_- "Raizo-dono!! Is Safe!!!" :enel_kaget: bener-bener deh bikin Baper jadinya :luffy_tawa:
Hiduplah Menurut Jalan Pikiranmu Sendiri, Luffy!
Ada Kalanya Era Ini Tiba-tiba Menentukan Segalanya. Itulah Pertanyaan Dunia!
Hari di Mana Kita Akan Bertemu!

---Monkey D. Dragon---
Gambar
 
fans_op
Warga Biasa
Warga Biasa
Post: 2
Join: 25 Feb 2016
Gender: None specified
฿ 38.700

Re: One Piece Chapter 816 - Anjing Vs. Kucing

25 Feb 2016, 17:14

Pernah denger gk prediksi fans,bahwa raizou termasuk salah satu kru roger
Nah dia adalah salah satu yang akan menjadi guru lupi untuk mengaktifkan awaken nya sebelum melawan
kaidou
Kemungkinan besar dia bakalan ngabisin si jack yg kembali ke zou dalam waktu dekat ini
Itu sih praduga prediksi :-D
 
Avatar pengguna
Monkey D Luffy
Master
Master
Post: 1530
Join: 29 Okt 2015
Lokasi: New World [Dunia Baru]
Gender: Male
฿ 530.525.350

Re: One Piece Chapter 816 - Anjing Vs. Kucing

25 Feb 2016, 18:31

fans_op menulis:
Pernah denger gk prediksi fans,bahwa raizou termasuk salah satu kru roger
Nah dia adalah salah satu yang akan menjadi guru lupi untuk mengaktifkan awaken nya sebelum melawan
kaidou
Kemungkinan besar dia bakalan ngabisin si jack yg kembali ke zou dalam waktu dekat ini
Itu sih praduga prediksi :-D

Wah menarik juga Broo prediksinya, kalau ane sendiri sih berprediksi yang akan menjadi lawan bagi Jack ini si Zoro atau tidak si Trafalgar D. Water Law.
Baru setelah itu Kaidou jatahnya si Luffy (y)
Hiduplah Menurut Jalan Pikiranmu Sendiri, Luffy!
Ada Kalanya Era Ini Tiba-tiba Menentukan Segalanya. Itulah Pertanyaan Dunia!
Hari di Mana Kita Akan Bertemu!

---Monkey D. Dragon---
Gambar

Siapa yang online

Pengguna yang lagi ada di forum ini: Tidak ada pengguna yang terdaftar and 1 tamu