Komunitas Penggemar One Piece Indonesia by Ciepo.com

Admin Putuyoga is Back. Pembersihan spam obat kuat dan sejenisnya sedang dilakukan.
 
Avatar pengguna
Doflamango
Tenryuubito
Tenryuubito
Post: 38
Join: 28 Okt 2015
Lokasi: Bandung
Gender: None specified
฿ 10.840.740

Re: Chapter 806 - Di Benteng Perut Kanan

07 Nov 2015, 12:27

putuyoga menulis:
anjer, tapi kalau diitung-itung dari umur bukannya tuaan yang ceweknya ya ? waduh jadi galau ane :chopper_malulawak:


Usia bukan masalah min :luffy_ngupil:
Tapi rambutnya pirang nya? Makino rambutnya gelap, Ace juga gelap. Eh tapi kan Mama nya Ace rambutnya pirang juga :chopper_malulawak:
Toast.MakeText (Application.Context, "Hello dude!", ToastLength.Long).Show ();

 
Avatar pengguna
Monkey D Luffy
Master
Master
Post: 1530
Join: 29 Okt 2015
Lokasi: New World [Dunia Baru]
Gender: Male
฿ 530.525.350

Re: Chapter 806 - Di Benteng Perut Kanan

07 Nov 2015, 12:30

putuyoga menulis:
anjer, tapi kalau diitung-itung dari umur bukannya tuaan yang ceweknya ya ? waduh jadi galau ane :chopper_malulawak:

Itu sudah di confirm ya kalau Anak tersebut rambutnya Coklat, ane kira putih, yang mengindikasikan bahwa Ayahnya adalah Garp :luffy_mingkem: :luffy_puyeng:
Hiduplah Menurut Jalan Pikiranmu Sendiri, Luffy!
Ada Kalanya Era Ini Tiba-tiba Menentukan Segalanya. Itulah Pertanyaan Dunia!
Hari di Mana Kita Akan Bertemu!

---Monkey D. Dragon---
Gambar
 
Avatar pengguna
putuyoga
Staff Admin
Staff Admin
Post: 338
Join: 24 Okt 2015
Lokasi: Malang
Gender: None specified
฿ 10.997.710
Hubungi:

Re: Chapter 806 - Di Benteng Perut Kanan

07 Nov 2015, 12:33

Doflamango menulis:
Usia bukan masalah min :luffy_ngupil:
Tapi rambutnya pirang nya? Makino rambutnya gelap, Ace juga gelap. Eh tapi kan Mama nya Ace rambutnya pirang juga :chopper_malulawak:

Betewe bisa jadi ini gambar jadi salah satu clue kalau ace berjodoh dengan makino (apaan) wkkwkw

Gambar
Lucky Roo liked this
Baca peraturan dulu ya. No bullying. No flaming. We are family. :chopper_malulawak:
 
Avatar pengguna
fuhrer128
Kru Kapal
Kru Kapal
Post: 61
Join: 04 Nov 2015
Lokasi: RAFTEL
Gender: Male
฿ 11.302.310

Re: Chapter 806 - Di Benteng Perut Kanan

07 Nov 2015, 13:16

putuyoga menulis:
Betewe bisa jadi ini gambar jadi salah satu clue kalau ace berjodoh dengan makino (apaan) wkkwkw

Gambar

Kalau ane sih lebih berpikir itu anaknya shanks dan makino krna kan mereka berdua deket bukan gak muungkin terjadi sesuatu :luffy_niatjahat: . Rambut coklat ya hmmm rambut merah shanks dan rambut hitam makino bisa jadi coklat gak ya :luffy_nyengir:
:twisted:
 
Avatar pengguna
Monkey D Luffy
Master
Master
Post: 1530
Join: 29 Okt 2015
Lokasi: New World [Dunia Baru]
Gender: Male
฿ 530.525.350

Re: Chapter 806 - Di Benteng Perut Kanan

07 Nov 2015, 13:33

fuhrer128 menulis:
Kalau ane sih lebih berpikir itu anaknya shanks dan makino krna kan mereka berdua deket bukan gak muungkin terjadi sesuatu :luffy_niatjahat: . Rambut coklat ya hmmm rambut merah shanks dan rambut hitam makino bisa jadi coklat gak ya :luffy_nyengir:

Ane inginnya kalau anak tersebut adalah Ayahnya si Garp :luffy_tawa: (Imo Liar)
Coba pilih gambar di bawah ini, mana yang merupakan Ayah dari anak yang digendong oleh Dadan:

Gambar
Terlalu muda bagi Ace kalau memang benar menikah dengan Makino :luffy_tawa:

Gambar
Lebih cocok sepertinya :luffy_ngiler: (y) kalau Makino menikah dengan seorang Yonko :luffy_malu:

Gambar
Terlalu tua si Garp bagi Makino, Wkwkwkwk.... :luffy_nyengir: tapi tau juga deh, kalau si Makino suka dengan Berondong Tua :luffy_mingkem:
Atau malah ada Kandidat yang lainnya? :luffy_puyeng: :luffy_puyeng: :luffy_puyeng:
Hiduplah Menurut Jalan Pikiranmu Sendiri, Luffy!
Ada Kalanya Era Ini Tiba-tiba Menentukan Segalanya. Itulah Pertanyaan Dunia!
Hari di Mana Kita Akan Bertemu!

---Monkey D. Dragon---
Gambar
 
Avatar pengguna
fuhrer128
Kru Kapal
Kru Kapal
Post: 61
Join: 04 Nov 2015
Lokasi: RAFTEL
Gender: Male
฿ 11.302.310

Re: Chapter 806 - Di Benteng Perut Kanan

07 Nov 2015, 13:43

Garp ??? :luffy_kaget:
Mantep lah ini kakek2 :luffy_dikaplok:
Dugaan liar lain ane sih anak kepala desa :luffy_takut:

Addu kesannya makino gak beres nih sama siapa hayo ... :luffy_ngiler_laper:
:twisted:
 
Avatar pengguna
Monkey D Luffy
Master
Master
Post: 1530
Join: 29 Okt 2015
Lokasi: New World [Dunia Baru]
Gender: Male
฿ 530.525.350

Re: Chapter 806 - Di Benteng Perut Kanan

07 Nov 2015, 13:55

fuhrer128 menulis:
Garp ??? :luffy_kaget:
Mantep lah ini kakek2 :luffy_dikaplok:
Dugaan liar lain ane sih anak kepala desa :luffy_takut:

Addu kesannya makino gak beres nih sama siapa hayo ... :luffy_ngiler_laper:

Wkwkwkwk, wanjer dah kalau Makino dengan Kepala Desa :luffy_nyengir: :luffy_puyeng: :luffy_dikaplok: :luffy_bingung: kita tunggu aja di Chapter selanjutnya Broo, lengkap sudah semua Fans OP penuh rasa Penasaran? :luffy_tawa:
Hiduplah Menurut Jalan Pikiranmu Sendiri, Luffy!
Ada Kalanya Era Ini Tiba-tiba Menentukan Segalanya. Itulah Pertanyaan Dunia!
Hari di Mana Kita Akan Bertemu!

---Monkey D. Dragon---
Gambar
 
Avatar pengguna
putuyoga
Staff Admin
Staff Admin
Post: 338
Join: 24 Okt 2015
Lokasi: Malang
Gender: None specified
฿ 10.997.710
Hubungi:

Re: Chapter 806 - Di Benteng Perut Kanan

07 Nov 2015, 16:02

Monkey D Luffy menulis:
Ane inginnya kalau anak tersebut adalah Ayahnya si Garp :luffy_tawa: (Imo Liar)
Coba pilih gambar di bawah ini, mana yang merupakan Ayah dari anak yang digendong oleh Dadan:

Gambar
Terlalu muda bagi Ace kalau memang benar menikah dengan Makino :luffy_tawa:

Gambar
Lebih cocok sepertinya :luffy_ngiler: (y) kalau Makino menikah dengan seorang Yonko :luffy_malu:

Gambar
Terlalu tua si Garp bagi Makino, Wkwkwkwk.... :luffy_nyengir: tapi tau juga deh, kalau si Makino suka dengan Berondong Tua :luffy_mingkem:
Atau malah ada Kandidat yang lainnya? :luffy_puyeng: :luffy_puyeng: :luffy_puyeng:

Ane malah curiga kepala desa fushanya yang selama ini tega ehem :luffy_ngiler:
Gambar
Lucky Roo liked this
Baca peraturan dulu ya. No bullying. No flaming. We are family. :chopper_malulawak:
 
Avatar pengguna
Marshall D. Teach
Kapten Nonaktif
Kapten Nonaktif
Post: 91
Join: 02 Nov 2015
Lokasi: Muter-muter di New World
Gender: Male
฿ 2.771.840

Re: Chapter 806 - Di Benteng Perut Kanan

07 Nov 2015, 16:06

Monkey D Luffy menulis:
Ane inginnya kalau anak tersebut adalah Ayahnya si Garp :luffy_tawa: (Imo Liar)
Coba pilih gambar di bawah ini, mana yang merupakan Ayah dari anak yang digendong oleh Dadan:

Gambar
Terlalu muda bagi Ace kalau memang benar menikah dengan Makino :luffy_tawa:

Gambar
Lebih cocok sepertinya :luffy_ngiler: (y) kalau Makino menikah dengan seorang Yonko :luffy_malu:

Gambar
Terlalu tua si Garp bagi Makino, Wkwkwkwk.... :luffy_nyengir: tapi tau juga deh, kalau si Makino suka dengan Berondong Tua :luffy_mingkem:
Atau malah ada Kandidat yang lainnya? :luffy_puyeng: :luffy_puyeng: :luffy_puyeng:

Zehahahaha..... :blackbeard_tawa: :blackbeard_tawa: :blackbeard_tawa: aku milih garp yang sebagai ayah dari anaknya makino :luffy_tawa: :luffy_tawa: :luffy_tawa:
YONKO [Kaisar Besar Bajak Laut ] Zehahaha..... :blackbeard_tawa:
 
Avatar pengguna
Monkey D Luffy
Master
Master
Post: 1530
Join: 29 Okt 2015
Lokasi: New World [Dunia Baru]
Gender: Male
฿ 530.525.350

Re: Chapter 806 - Di Benteng Perut Kanan

07 Nov 2015, 16:10

Marshall D. Teach menulis:
Zehahahaha..... :blackbeard_tawa: :blackbeard_tawa: :blackbeard_tawa: aku milih garp yang sebagai ayah dari anaknya makino :luffy_tawa: :luffy_tawa: :luffy_tawa:

Wkwkwk, boleh juga broo :luffy_ngupil:
putuyoga menulis:
Ane malah curiga kepala desa fushanya yang selama ini tega ehem :luffy_ngiler:
Gambar

Wkwkwk, wanjer deh :luffy_tawa: terlalu tua banget, si Makino pasti lebih memilih Garp, walaupun tua tapi masih kuat :luffy_ngiler: :luffy_nyengir: :luffy_dikaplok: :luffy_puyeng:
Hiduplah Menurut Jalan Pikiranmu Sendiri, Luffy!
Ada Kalanya Era Ini Tiba-tiba Menentukan Segalanya. Itulah Pertanyaan Dunia!
Hari di Mana Kita Akan Bertemu!

---Monkey D. Dragon---
Gambar

Siapa yang online

Pengguna yang lagi ada di forum ini: Tidak ada pengguna yang terdaftar and 1 tamu