Komunitas Penggemar One Piece Indonesia by Ciepo.com

Admin Putuyoga is Back. Pembersihan spam obat kuat dan sejenisnya sedang dilakukan.

Siapakah yang Bakal Menang ?

Monkey D. Luffy (モンキー・D・ルフィ)
7 (58%)
Roronoa Zoro (ロロノア・ ゾロ)
4 (33%)
Seimbang
1 (8%)
 
Total suara: 12
 
Avatar pengguna
Monkey D Luffy
Master
Master
Post: 1530
Join: 29 Okt 2015
Lokasi: New World [Dunia Baru]
Gender: Male
฿ 530.925.350

Luffy vs. Zoro?

07 Des 2015, 13:31

Gambar
Pertama-tama saya sampaikan sebetulnya sangat berat bagi saya menentukan Siapakah yang Menang jika Luffy vs. Zoro akan Bertarung..!, saya lebih memfavoritkan Luffy, namun karena kali ini harus sesuai Fakta, saya memilih Zoro sebagai pemenang.
Tolong kepada semua pembaca, membacalah postingan ini dengan santai mohon dipahami.. Dan tentu saja, Brother 100% Boleh mengomentari Tulisan saya ini.

Gambar
Tidak selamanya Kapten lebih Kuat dari Anggota ya kan Bro!, Namun pada umumnya Kapten lebih kuat daripada Anggota.
Contohnya saja Buggy yang belum tentu lebih Kuat daripada Anggotanya seperti Hajrudin, Mr. 3 a.k.a Galdino dan beberapa tahanan Impel Down tentunya.

Pertama-tama Brothers mengenal orang-orang dibawah ini kan? :v

Gambar

ENEL

Pengguna Buah Setan bernama Goro Goro no Mi. Buah Setan yang sangat Hebat. Enel bisa mengalahkan Zoro, Robin, Ganfall, dan Wiper sekaligus.

Gambar
200,000,000 Volt Amaru

Enel berubah menjadi raksasa Raijin yang mirip dengan dewa guntur yang terbuat dari listrik murni.

Apakah Luffy bisa selamat dari Enel?, saya rasa Brothers sudah tau jawabannya ya.
Jelas, Luffy merupakan musuh Alami Enel. Luffy (Karet) menjadi penghantar listrik yang Buruk, sehingga kekuatannya Enel sama sekali tidak berpengaruh -_-.

Gambar
Mau Enel sampai 200,000,000 Volt pun, tidak ada pengaruhnya bagi Luffy, iya kan Bro?
Jelas Luffy menang dengan Mudah melawan Enel, walaupun sulit.

Gambar

MIHAWK

Apakah Luffy bisa mengalahkan Mihawk?, Untuk saat ini sepertinya TIDAK, iya kan Bro?
Dan satu lagi Bro.. Brothers pasti tahu kan siapa yang menjadi Muridnya Mihawk, tentu saja Ronoroa Zoro.

Gambar
Bahkan Luffy harus menghindar dari tebasan pedang yang diayunkan oleh Mihawk tersebut.

Gambar

SABO

Sabo adalah pemakan buah Mera Mera no Mi dan merupakan Buah Setan peninggalan Saudara angkatnya yaitu Portgas D. Ace. Mera Mera no Mi merupakan salah satu buah setan yang begitu Hebat.

Gambar
Nah dari penjelasan diatas dan disertai dengan Gambar.
Kira-kira Brothers sudah tau maksud saya kan?

Musuh Alami KARET
Gambar
Mengapa ya?, Orang yang bercita-cita menjadi pemedang Nomor 1 di dunia menjadi Anggota bisa dibilang Tangan Kanan sekaligus Sahabatnya Luffy?
Mengapa ya?, Orang yang memiliki kekuatan "Api" adalah orang-orang yang melindungi Luffy? Bukan untuk menjadi musuhnya!
Zoro adalah Pemedang yang menggunakan 3 Pedang, secara logika, Zoro mendapatkan daya jangkau serangan yang lebih besar daripada pemedang yang menggunakan 1 pedang, iya kan Bro?

Gambar
Zoro merupakan Murid dari Mihawk, PEMEDANG nomor 1 di dunia untuk sementara ini.
Apakah Luffy bisa kebal terhadap benda yang tidak terlalu Tajam?
IYA, kita bisa melihatnya saat ia melawan Doflamingo. Luffy berhasil menahan serangan Doflamingo yang bersifat tidak terlalu Tajam
Lantas... Apakah Luffy kebal terhadap Serangan Pedang Zoro ataupun Mihawk?
TIDAK...! , Luffy bukanlah Berlian yang dialiri Haki..!
Bahkan mungkin Zoro nantinya akan bisa membelah Berlian, iya kan Bro?

Gambar

ZORO

Masalah Kekuatan Fisik, Tentu saja.. Zoro menjadi pemenangnya di Bajak Laut Topi Jerami. Artinya Zoro bisa mengalahkan Luffy dari segi kekuatan Fisik.
Zoro bisa berenang di Laut, sedangkan Luffy tidak..!, jika Zoro dan Luffy bertarung diatas kapal di Laut lepas, tentu saja, Zoro menang dengan Mudah.
Setelah Time Skip, Zoro sama sekali tidak pernah merasa kesulitan yang benar-benar sulit pada saat pertarungannya -_-.

Gambar

Jadi siapakah Pemenangnya?, Monkey D. Luffy atau Roronoa Zoro?

Alasan-Alasan:
Luffy mempunyai Gear 2 dan Gear 4 yang sangat Cepat?
Zoro mempunyai Kenboshou Haki, Masa sih Zoro tidak melihat Luffy walaupun ia memakai Gear 2, sedangkan Robin saja bisa melihat kecepatan Cavendish.

Gambar
Artinya : Zoro bisa melihat pergerakan Luffy
Karena Zoro bisa melihat Pergerakan Luffy, murid Swordman Terbaik, Calon Swordman Terbaik, menggunakan 3 Pedang, Bisa berenang.
Apakah Luffy akan kalah dengan Sangat Mudah?

Gambar
TIDAK, Zoro akan menang dengan susah payah, Namun ZORO tetaplah menang.

KESIMPULAN
  • Musuh Alami Luffy (Gomu Gomu no Mi) adalah Api dan benda-benda Tajam
  • Zoro merupkaan Murid Swordman nomor 1 di Dunia (Mihawk)
  • Luffy bukanlah Berlian, sehingga bisa dilukai dengan benda yang sangat tajam.
  • Pergerakan Luffy Cepat?, Zoro bisa melihatnya..!
  • Zoro Punya Kelemahan?, Luffy juga Punya Kelemahan..!
  • Luffy vs Zoro ?, Zoro pemenangnya..!

Mungkin itu sekedar prediksi dari ane saja, mungkin prediksi dari Brother semua berbeda dengan ane :D
Tapi kedua orang tersebut (Luffy dan Zoro) akan sangat mudah dikalahkan sekaligus dengan seorang karakter saja, yaitu............... Nami-Swaaaaaannnnnn :sanji_lope_lope:

Gambar
Luffy vs. Zoro! Nami Wins.... :v


▼ SPOILER: tampilkan
law, Lucky Roo liked this
Hiduplah Menurut Jalan Pikiranmu Sendiri, Luffy!
Ada Kalanya Era Ini Tiba-tiba Menentukan Segalanya. Itulah Pertanyaan Dunia!
Hari di Mana Kita Akan Bertemu!

---Monkey D. Dragon---
Gambar

 
Avatar pengguna
Usopp
Pemula
Pemula
Post: 20
Join: 04 Nov 2015
Gender: None specified
฿ 350.720

Re: Luffy vs. Zoro?

07 Des 2015, 15:48

Ane pribadi vote luffy. Entah kenapa, feeling aja wkwk menurut ane dengan gear 2 dia bisa melampaui kecepatan zoro
Lucky Roo liked this
 
Avatar pengguna
Monkey D Luffy
Master
Master
Post: 1530
Join: 29 Okt 2015
Lokasi: New World [Dunia Baru]
Gender: Male
฿ 530.525.350

Re: Luffy vs. Zoro?

07 Des 2015, 15:56

Usopp menulis:
Ane pribadi vote luffy. Entah kenapa, feeling aja wkwk menurut ane dengan gear 2 dia bisa melampaui kecepatan zoro

Boleh juga pendapatnya broo, siapa tau aja dengan Gear 2 lalu ditambah dengan Gear 4 :luffy_ngiler: :enel_kaget: gak bisa dibayangkan gimana kekuatannya, Wkwkwk..... :luffy_tawa: :luffy_tawa: :luffy_tawa:
law, Lucky Roo liked this
Hiduplah Menurut Jalan Pikiranmu Sendiri, Luffy!
Ada Kalanya Era Ini Tiba-tiba Menentukan Segalanya. Itulah Pertanyaan Dunia!
Hari di Mana Kita Akan Bertemu!

---Monkey D. Dragon---
Gambar
 
Avatar pengguna
law
Supernova
Supernova
Post: 170
Join: 24 Okt 2015
Lokasi: Dunia Baru
Gender: None specified
฿ 7.991.030
Hubungi:

Re: Luffy vs. Zoro?

07 Des 2015, 16:22

Ini ada yang kurang dicantumin di topik diatas, si luffy gurunya rayleigh, salah satu tangan kanan mantan raja bajak laut. Bolehlah mihawk pendekar pedang terbaik, tapi rayleigh ? mantan orang nomor 2 coy! :luffy_tawa:

daya tahan tubuh zoro ane akui jempolan, tapi soal kecepatan, ane masih ragu sama si zoro. :chopper_malulawak:

sekian pendapat saya :blackbeard_tawa:
Lucky Roo liked this
Trafalgar D. Water Law — Heart Pirate :law_room:
 
Avatar pengguna
Monkey D Luffy
Master
Master
Post: 1530
Join: 29 Okt 2015
Lokasi: New World [Dunia Baru]
Gender: Male
฿ 530.525.350

Re: Luffy vs. Zoro?

07 Des 2015, 16:46

law menulis:
Ini ada yang kurang dicantumin di topik diatas, si luffy gurunya rayleigh, salah satu tangan kanan mantan raja bajak laut. Bolehlah mihawk pendekar pedang terbaik, tapi rayleigh ? mantan orang nomor 2 coy! :luffy_tawa:

daya tahan tubuh zoro ane akui jempolan, tapi soal kecepatan, ane masih ragu sama si zoro. :chopper_malulawak:

sekian pendapat saya :blackbeard_tawa:

Wkwkwk iya, ane juga merasa gitu, mengenai kecepatan mungkin Luffy terdepan Broo (y) jadi intinya saling melengkapi (ini bukan pasangan loh maksudnya :v)
Lucky Roo liked this
Hiduplah Menurut Jalan Pikiranmu Sendiri, Luffy!
Ada Kalanya Era Ini Tiba-tiba Menentukan Segalanya. Itulah Pertanyaan Dunia!
Hari di Mana Kita Akan Bertemu!

---Monkey D. Dragon---
Gambar
 
Avatar pengguna
Monkey D Luffy
Master
Master
Post: 1530
Join: 29 Okt 2015
Lokasi: New World [Dunia Baru]
Gender: Male
฿ 530.525.350

Re: Luffy vs. Zoro?

07 Des 2015, 16:47

law menulis:
Ini ada yang kurang dicantumin di topik diatas, si luffy gurunya rayleigh, salah satu tangan kanan mantan raja bajak laut. Bolehlah mihawk pendekar pedang terbaik, tapi rayleigh ? mantan orang nomor 2 coy! :luffy_tawa:

daya tahan tubuh zoro ane akui jempolan, tapi soal kecepatan, ane masih ragu sama si zoro. :chopper_malulawak:

sekian pendapat saya :blackbeard_tawa:

Wkwkwk iya, ane juga merasa gitu, mengenai kecepatan mungkin Luffy terdepan Broo (y) jadi intinya saling melengkapi (ini bukan pasangan loh maksudnya :v)
Lucky Roo liked this
Hiduplah Menurut Jalan Pikiranmu Sendiri, Luffy!
Ada Kalanya Era Ini Tiba-tiba Menentukan Segalanya. Itulah Pertanyaan Dunia!
Hari di Mana Kita Akan Bertemu!

---Monkey D. Dragon---
Gambar
 
Avatar pengguna
NicoRobin
Staff Admin
Staff Admin
Post: 251
Join: 30 Okt 2015
Lokasi: Thousand Sunny
Gender: Male
฿ 25.909.310

Re: Luffy vs. Zoro?

07 Des 2015, 17:36

hahaha, jadi inget pertarungan mereka di whiskey peak.
lagi seru-serunya, andai nami ga ikut campur :luffy_tawa:

zoro salah satu musuh alami luffy, karena zoro menggunakan pedang, ada 3 pula
itu jika keduanya ga pakai haki.
bagaimana kalau masing-masing menggunakan buso koka ?
seperti yg kita ketahui, zoro lebih menonjol haki buso nya, sedangkan luffy lebih menonjol haki hao nya.
nah, tapi belum tentu juga haki buso luffy lebih lemah daripada zoro.
oke, kita asumsikan saja seimbang.
nah, jika seimbang, zoro masih bisa menebas luffy, karena benda tajam > karet

mengenai kecepatan, selama ini luffy lebih terlihat lebih cepat daripada zoro.
ini karena ketika bertarung, zoro lebih terlihat menggunakan teknik dan powernya.
andai luffy lebih cepat, ane yakin zoro masih bisa melihat pergerakan luffy, tinggal reaksi tubuhnya saja.

mengenai kekuatan, keduanya terbilang monster.
puncak kekuatan luffy ketika gear 4, tapi resikonya ini cuma bersifat sementara, setelah itu langsung lemas, lol
sementara kekuatan fisik zoro juga luar biasa, plus buso nya juga menonjol

kemudian tentang daya tahan, ane rasa zoro lebih unggul daripada luffy.
contohnya ketika zoro menanggung semua luka luffy di thriller bark.

sebenarnya ada satu lagi kelemahan fatal luffy, yaitu lemah terhadap air laut atau batu laut.
jadi, jika mereka bertarung, tergantung situasi kondisi.
jika di kapal atau daerah pantai, zoro lebih unggul karena bisa mendesak luffy ke laut.
apalagi jika bertarung di dalam laut, dijamin sedetik kemudian zoro akan menang, hahahaha

jadi, prediksi ane pertarungan keduanya akan seimbang.
tinggal faktor situasi kondisi yg bisa mempengaruhi keduanya.
:robin_malu: :robin_lopecoklat: :robin_kotak:
 
Avatar pengguna
Buah D Setan
Master
Master
Post: 451
Join: 13 Nov 2015
Lokasi: Terumbu Karang
Gender: None specified
฿ 135.675.510

Re: Luffy vs. Zoro?

07 Des 2015, 17:49

wah wah....
ane teringat postingan disalah satu forum kalo Ngebandingin mereka berdua.

kalo gk salah odah udah pernah bilang bahwa kalo mereka bertarung yg menag adalah luffy.
cmiiw....
 
Avatar pengguna
Monkey D Luffy
Master
Master
Post: 1530
Join: 29 Okt 2015
Lokasi: New World [Dunia Baru]
Gender: Male
฿ 530.525.350

Re: Luffy vs. Zoro?

07 Des 2015, 20:16

Buah D Setan menulis:
wah wah....
ane teringat postingan disalah satu forum kalo Ngebandingin mereka berdua.

kalo gk salah odah udah pernah bilang bahwa kalo mereka bertarung yg menag adalah luffy.
cmiiw....

Pasti menang Luffy lah Broo, secara dia juga merupakan karakter paling utama, Wkwkwk.... :v
Bayangin aja jika Zoro Ace/Sabo menjadi Musuhnya Luffy mereka berdua kan bisa dikatakan Musuh Alami nya Karet! Pasti pertarungannya akan Epic.
Lucky Roo liked this
Hiduplah Menurut Jalan Pikiranmu Sendiri, Luffy!
Ada Kalanya Era Ini Tiba-tiba Menentukan Segalanya. Itulah Pertanyaan Dunia!
Hari di Mana Kita Akan Bertemu!

---Monkey D. Dragon---
Gambar
 
Avatar pengguna
Buah D Setan
Master
Master
Post: 451
Join: 13 Nov 2015
Lokasi: Terumbu Karang
Gender: None specified
฿ 135.675.510

Re: Luffy vs. Zoro?

07 Des 2015, 20:23

Monkey D Luffy menulis:
Pasti menang Luffy lah Broo, secara dia juga merupakan karakter paling utama, Wkwkwk.... :v
Bayangin aja jika Zoro Ace/Sabo menjadi Musuhnya Luffy mereka berdua kan bisa dikatakan Musuh Alami nya Karet! Pasti pertarungannya akan Epic.


iya gan ane juga berfikir seperti itu hahah...

kalo gk salah oda juga pernah bilang zoro itu sebagai penyempurna gitu bagi luffy, knapa orang no 2 di kapal itu pendekar pedang alasanya untuk menutupi kelemahan kapten gitu...
cmiiw...

Siapa yang online

Pengguna yang lagi ada di forum ini: Tidak ada pengguna yang terdaftar and 1 tamu