Komunitas Penggemar One Piece Indonesia by Ciepo.com

Admin Putuyoga is Back. Pembersihan spam obat kuat dan sejenisnya sedang dilakukan.
 
Avatar pengguna
Spade
Warga Biasa
Warga Biasa
Post: 8
Join: 27 Okt 2015
Gender: None specified
฿ 242.470

Re: Teruskan Istilah di One Piece

02 Nov 2015, 11:56

▼ SPOILER: tampilkan

Doc Q

 
Avatar pengguna
Lucky Roo
Kapten Nonaktif
Kapten Nonaktif
Post: 117
Join: 02 Nov 2015
Lokasi: Dunia Baru
Gender: Male
฿ 3.524.380

Re: Teruskan Istilah di One Piece

02 Nov 2015, 12:02

Spade menulis:
▼ SPOILER: tampilkan

Wkwkwwk, wanjer hebat lu gan, dah gak bisa nerusin lagi nih alias dah tamat :luffy_tawa: :luffy_tawa:
dalam databook karakter gak ada yang bernama awalan "Q" hemt
:shanks_minum: Kru Bajak Laut Rambut Merah :shanks_minum:
 
Avatar pengguna
Monkey D Luffy
Master
Master
Post: 1530
Join: 29 Okt 2015
Lokasi: New World [Dunia Baru]
Gender: Male
฿ 530.525.350

Re: Teruskan Istilah di One Piece

02 Nov 2015, 12:08

Lucky Roo menulis:
Wkwkwwk, wanjer hebat lu gan, dah gak bisa nerusin lagi nih alias dah tamat :luffy_tawa: :luffy_tawa:
dalam databook karakter gak ada yang bernama awalan "Q" hemt

Wah benar juga ya gak ada list karakter yang bernama awalan huruf "Q" entah canon maupun non canon bahkan pirate dan marine juga :blackbeard_tawa:
Hiduplah Menurut Jalan Pikiranmu Sendiri, Luffy!
Ada Kalanya Era Ini Tiba-tiba Menentukan Segalanya. Itulah Pertanyaan Dunia!
Hari di Mana Kita Akan Bertemu!

---Monkey D. Dragon---
Gambar
 
Avatar pengguna
Spade
Warga Biasa
Warga Biasa
Post: 8
Join: 27 Okt 2015
Gender: None specified
฿ 242.470

Re: Teruskan Istilah di One Piece

02 Nov 2015, 12:21

Lucky Roo menulis:
Wkwkwwk, wanjer hebat lu gan, dah gak bisa nerusin lagi nih alias dah tamat :luffy_tawa: :luffy_tawa:
dalam databook karakter gak ada yang bernama awalan "Q" hemt

haha asalnya ane mau bilang diamante, eh agan dibawah bilang hebat kalo matiin, yaudeh ane matiin haha, blm pernah denger ane yg nama depannya Q
Monkey D Luffy menulis:
Wah benar juga ya gak ada list karakter yang bernama awalan huruf "Q" entah canon maupun non canon bahkan pirate dan marine juga :blackbeard_tawa:

haha gimana dong gan? ulang lagi nih dari awal?
 
Avatar pengguna
Monkey D Luffy
Master
Master
Post: 1530
Join: 29 Okt 2015
Lokasi: New World [Dunia Baru]
Gender: Male
฿ 530.525.350

Re: Teruskan Istilah di One Piece

02 Nov 2015, 12:26

Spade menulis:
haha asalnya ane mau bilang diamante, eh agan dibawah bilang hebat kalo matiin, yaudeh ane matiin haha, blm pernah denger ane yg nama depannya Q

haha gimana dong gan? ulang lagi nih dari awal?

Wkwkwkwk :v gara-gara si Senpai nih dah gak bisa lanjutin lagi, mungkin bisa dilanjutin dengan Quixote Doflamingo hahahaha maksa banget :P :v :luffy_tawa:
Hiduplah Menurut Jalan Pikiranmu Sendiri, Luffy!
Ada Kalanya Era Ini Tiba-tiba Menentukan Segalanya. Itulah Pertanyaan Dunia!
Hari di Mana Kita Akan Bertemu!

---Monkey D. Dragon---
Gambar
 
Avatar pengguna
Lucky Roo
Kapten Nonaktif
Kapten Nonaktif
Post: 117
Join: 02 Nov 2015
Lokasi: Dunia Baru
Gender: Male
฿ 3.524.380

Re: Teruskan Istilah di One Piece

02 Nov 2015, 12:37

Monkey D Luffy menulis:
Wkwkwkwk :v gara-gara si Senpai nih dah gak bisa lanjutin lagi, mungkin bisa dilanjutin dengan Quixote Doflamingo hahahaha maksa banget :P :v :luffy_tawa:

tetep gak bisa dipaksain gan, ini sudah jelas-jelas berhenti sampai di Doc Q wkwkwk :luffy_tawa: :luffy_tawa: :luffy_tawa:
:shanks_minum: Kru Bajak Laut Rambut Merah :shanks_minum:
 
Avatar pengguna
putuyoga
Staff Admin
Staff Admin
Post: 338
Join: 24 Okt 2015
Lokasi: Malang
Gender: None specified
฿ 10.997.710
Hubungi:

Re: Teruskan Istilah di One Piece

02 Nov 2015, 12:47

Masih bisa diterusin vroh ini, wkwk :luffy_ngupil:

Queen Otohime
Baca peraturan dulu ya. No bullying. No flaming. We are family. :chopper_malulawak:
 
Avatar pengguna
law
Supernova
Supernova
Post: 170
Join: 24 Okt 2015
Lokasi: Dunia Baru
Gender: None specified
฿ 7.991.030
Hubungi:

Re: Teruskan Istilah di One Piece

02 Nov 2015, 20:50

▼ SPOILER: tampilkan


Enel
Trafalgar D. Water Law — Heart Pirate :law_room:
 
Avatar pengguna
Monkey D Luffy
Master
Master
Post: 1530
Join: 29 Okt 2015
Lokasi: New World [Dunia Baru]
Gender: Male
฿ 530.525.350

Re: Teruskan Istilah di One Piece

02 Nov 2015, 20:58

putuyoga menulis:
Masih bisa diterusin vroh ini, wkwk :luffy_ngupil:

Wkwkwk...... Itu mah dipaksain min, dengan penambahan kata "Queen" kan cuma Otohime aja namanya :( sudah jelas banget tamat di "Doc Q" Hahahaha :D :P :v
Hiduplah Menurut Jalan Pikiranmu Sendiri, Luffy!
Ada Kalanya Era Ini Tiba-tiba Menentukan Segalanya. Itulah Pertanyaan Dunia!
Hari di Mana Kita Akan Bertemu!

---Monkey D. Dragon---
Gambar
 
Avatar pengguna
Dragoon
Pemula
Pemula
Post: 29
Join: 04 Nov 2015
Gender: None specified
฿ 17.620.940

Re: Teruskan Istilah di One Piece

04 Nov 2015, 12:24

▼ SPOILER: tampilkan


LABOON

Siapa yang online

Pengguna yang lagi ada di forum ini: Tidak ada pengguna yang terdaftar and 1 tamu