Komunitas Penggemar One Piece Indonesia by Ciepo.com

Admin Putuyoga is Back. Pembersihan spam obat kuat dan sejenisnya sedang dilakukan.
 
Avatar pengguna
putuyoga
Staff Admin
Staff Admin
Post: 338
Join: 24 Okt 2015
Lokasi: Malang
Gender: None specified
฿ 11.007.710
Hubungi:

Beberapa Dosen Punya Haki Raja

13 Nov 2015, 07:34

Halo veroh, nemu gambar lawak di fbnya kartun ngampus, ternyata selama ini para dosen punya haki raja. Liat aja tu pada tepar semua wkwk.

Gambar

dan 3 orang terdepan bisa menahan haki raja sang dosen :luffy_tawa:
Baca peraturan dulu ya. No bullying. No flaming. We are family. :chopper_malulawak:

 
Avatar pengguna
intan.raw
Warga Biasa
Warga Biasa
Post: 9
Join: 12 Nov 2015
Lokasi: Jawa Barat
Gender: Female
฿ 1.012.200

Re: Beberapa Dosen Punya Haki Raja

13 Nov 2015, 09:31

Yang paling depan itu Admiral.
Yang paling belakang Worst Generations wkwkwwkwkk :luffy_tawa:
putuyoga liked this
"I believe in one thing only, the power of human will."
Joseph Stalin
 
Avatar pengguna
Monkey D Luffy
Master
Master
Post: 1530
Join: 29 Okt 2015
Lokasi: New World [Dunia Baru]
Gender: Male
฿ 530.525.350

Re: Beberapa Dosen Punya Haki Raja

13 Nov 2015, 11:02

Wkwkwkwk :luffy_tawa: :luffy_tawa: :luffy_tawa: Wanjer deh, rata-rata kebanyakan Mahasiswa emang seperti itu, apalagi kalau tentang pelajaran yang tidak disukainya :luffy_ngupil:
putuyoga liked this
Hiduplah Menurut Jalan Pikiranmu Sendiri, Luffy!
Ada Kalanya Era Ini Tiba-tiba Menentukan Segalanya. Itulah Pertanyaan Dunia!
Hari di Mana Kita Akan Bertemu!

---Monkey D. Dragon---
Gambar
 
Avatar pengguna
putuyoga
Staff Admin
Staff Admin
Post: 338
Join: 24 Okt 2015
Lokasi: Malang
Gender: None specified
฿ 10.997.710
Hubungi:

Re: Beberapa Dosen Punya Haki Raja

14 Nov 2015, 21:03

Monkey D Luffy menulis:
Wkwkwkwk :luffy_tawa: :luffy_tawa: :luffy_tawa: Wanjer deh, rata-rata kebanyakan Mahasiswa emang seperti itu, apalagi kalau tentang pelajaran yang tidak disukainya :luffy_ngupil:

dengan kata lain, skill para dosen terlalu tinggi wakwkawk :barto_malu:
Baca peraturan dulu ya. No bullying. No flaming. We are family. :chopper_malulawak:
 
Avatar pengguna
law
Supernova
Supernova
Post: 170
Join: 24 Okt 2015
Lokasi: Dunia Baru
Gender: None specified
฿ 7.991.030
Hubungi:

Re: Beberapa Dosen Punya Haki Raja

14 Nov 2015, 21:56

Anjer lawak min wkwkekwkwkwkkwkwkwwkkw kayak ane sehari2 :chopper_sedih:
Trafalgar D. Water Law — Heart Pirate :law_room:
 
Avatar pengguna
NicoRobin
Staff Admin
Staff Admin
Post: 251
Join: 30 Okt 2015
Lokasi: Thousand Sunny
Gender: Male
฿ 25.909.310

Re: Beberapa Dosen Punya Haki Raja

15 Nov 2015, 15:35

satu lagi yg punya haki raja : penceramah sholat jumat gan.
pernah ada yg bikin gambarnya :luffy_tidur:
:robin_malu: :robin_lopecoklat: :robin_kotak:
 
Avatar pengguna
Milkul Musowwir L
Kru Kapal
Kru Kapal
Post: 36
Join: 30 Okt 2015
Gender: Male
฿ 10.575.810
Hubungi:

Re: Beberapa Dosen Punya Haki Raja

19 Nov 2015, 17:14

enggak semua dosen punya Haki Raja bang, biasanya dosen yang punya haki raja itu yang udah pada sepuh semua. :blackbeard_tawa:
putuyoga liked this
MILKUL MUSOWWIR LUBIS

Siapa yang online

Pengguna yang lagi ada di forum ini: Tidak ada pengguna yang terdaftar and 1 tamu