Komunitas Penggemar One Piece Indonesia by Ciepo.com

Admin Putuyoga is Back. Pembersihan spam obat kuat dan sejenisnya sedang dilakukan.
 
Avatar pengguna
Buah D Setan
Master
Master
Post: 451
Join: 13 Nov 2015
Lokasi: Terumbu Karang
Gender: None specified
฿ 136.275.510

Free Avatar Keren dari SANZEN

25 Nov 2015, 04:54

Ini avatar nya sama dengan Ukuran avy gw, jadi tinggal di save trus pasang deh... wkwkwk


TEMA : ONE PIECE


Gambar

Gambar

Gambar

Gambar

Gambar

Gambar

Gambar

Gambar

Gambar

Gambar

Gambar

Gambar

Gambar

Gambar

Gambar

Gambar

Gambar

Gambar

Gambar

Gambar

Gambar

Gambar

Gambar

Gambar

Gambar

Gambar

Gambar



karena gw baru pertama post yg ginian, makanya gambarnya gw sebar gini aja duli yaaa
thx...
Oda-kun liked this

 
Avatar pengguna
Monkey D Luffy
Master
Master
Post: 1530
Join: 29 Okt 2015
Lokasi: New World [Dunia Baru]
Gender: Male
฿ 530.525.350

Re: Free Avatar Keren dari SANZEN

25 Nov 2015, 06:30

Boleh juga Broo, koleksi Avatarnya (y) entah kenapa kalau lihat si Akainu bawaannya Emosi :luffy_murka: masih trauma waku Ace di Eksekusi di Marineford HQ olehnya :luffy_nangis:
Hiduplah Menurut Jalan Pikiranmu Sendiri, Luffy!
Ada Kalanya Era Ini Tiba-tiba Menentukan Segalanya. Itulah Pertanyaan Dunia!
Hari di Mana Kita Akan Bertemu!

---Monkey D. Dragon---
Gambar
 
Avatar pengguna
Buah D Setan
Master
Master
Post: 451
Join: 13 Nov 2015
Lokasi: Terumbu Karang
Gender: None specified
฿ 135.675.510

Re: Free Avatar Keren dari SANZEN

25 Nov 2015, 06:43

Monkey D Luffy menulis:
Boleh juga Broo, koleksi Avatarnya (y) entah kenapa kalau lihat si Akainu bawaannya Emosi :luffy_murka: masih trauma waku Ace di Eksekusi di Marineford HQ olehnya :luffy_nangis:


thx bro...
hahaha move on dong bro.. kan udah ketemu sabo, wkwkwk
 
Avatar pengguna
Monkey D Luffy
Master
Master
Post: 1530
Join: 29 Okt 2015
Lokasi: New World [Dunia Baru]
Gender: Male
฿ 530.525.350

Re: Free Avatar Keren dari SANZEN

25 Nov 2015, 06:52

Buah D Setan menulis:
thx bro...
hahaha move on dong bro.. kan udah ketemu sabo, wkwkwk

Betul juga sih sudah ada Kakak Ke-2 yang selalu mensupport Luffy selalu yaitu Sabo, mungkin nanti Move on nya kalau lihat si Akainu ini Mati atau kalah oleh seseorang, Wkwkwk... :v kenapa waktu itu Akagami no Shanks gak negebunuh si Akainu sekalian aja ya, padahal ada kesempatan 99% untuk ngelakuinnya? :luffy_tawa:
Hiduplah Menurut Jalan Pikiranmu Sendiri, Luffy!
Ada Kalanya Era Ini Tiba-tiba Menentukan Segalanya. Itulah Pertanyaan Dunia!
Hari di Mana Kita Akan Bertemu!

---Monkey D. Dragon---
Gambar
 
Avatar pengguna
Buah D Setan
Master
Master
Post: 451
Join: 13 Nov 2015
Lokasi: Terumbu Karang
Gender: None specified
฿ 135.675.510

Re: Free Avatar Keren dari SANZEN

25 Nov 2015, 07:19

Monkey D Luffy menulis:
Betul juga sih sudah ada Kakak Ke-2 yang selalu mensupport Luffy selalu yaitu Sabo, mungkin nanti Move on nya kalau lihat si Akainu ini Mati atau kalah oleh seseorang, Wkwkwk... :v kenapa waktu itu Akagami no Shanks gak negebunuh si Akainu sekalian aja ya, padahal ada kesempatan 99% untuk ngelakuinnya? :luffy_tawa:


IMO liar : kalo memang shanks pengen niat nolong sirohige, dari awal dia bakal ikut perang bro,
tapi kalo shanks nolong sirohige, yang ada sirohige bakal marah sama shanks, paling dia bilang gini, " hey kau anak ingusan jangan sok berlagak didepanku" wkwkwk

shanks tau sirohige mau akhiri era nya di MF, makanya dia tidak ikut campur, dan dia juga menghalangi kaidou untuk tidak ikut ikutan,

shanks sudah berada disekitaran MF saat ace masih idup, tapi dia hanya melihat dari jauh, saat sirohige udah mati baru dia muncul,
makanya dia bilang, " tak ku sangka ace berbuat seperti itu, sama seperti yang kapten lakukan kepada kami" yg dimaksud shanks adalah ace berbalik arah ke akainu karna gk terima sirohige dihina, wkwkwkw liar banget kan teorinya :luffy_tawa: :blackbeard_tawa: :luffy_tawa:
cmiiw...
 
Avatar pengguna
Monkey D Luffy
Master
Master
Post: 1530
Join: 29 Okt 2015
Lokasi: New World [Dunia Baru]
Gender: Male
฿ 530.525.350

Re: Free Avatar Keren dari SANZEN

25 Nov 2015, 07:59

Buah D Setan menulis:
"tak ku sangka ace berbuat seperti itu, sama seperti yang kapten lakukan kepada kami" yg dimaksud shanks adalah ace berbalik arah ke akainu karna gk terima sirohige dihina, wkwkwkw liar banget kan teorinya :luffy_tawa: :blackbeard_tawa: :luffy_tawa:
cmiiw...

Nah disitu nya memang si Shanks sempet kagum dan dia mengingat memori sewaktu bersama Raja Bajak Laut yaitu Gold D. Roger yang berbicara dalam hati "suatu saat nanti, aku ingin melihat Kapten lari dalam pertempuran" :luffy_nangis: tapi kenyataannya sang Kapten terus melaju menghadapi pertempuran (y) :luffy_ngiler:
Hiduplah Menurut Jalan Pikiranmu Sendiri, Luffy!
Ada Kalanya Era Ini Tiba-tiba Menentukan Segalanya. Itulah Pertanyaan Dunia!
Hari di Mana Kita Akan Bertemu!

---Monkey D. Dragon---
Gambar
 
Avatar pengguna
NicoRobin
Staff Admin
Staff Admin
Post: 251
Join: 30 Okt 2015
Lokasi: Thousand Sunny
Gender: Male
฿ 25.909.310

Re: Free Avatar Keren dari SANZEN

25 Nov 2015, 09:02

nice bro.... jadi pengen ganti ava, hahahaha :luffy_ngiler:

itu yg mingo keren tuh, matanya tertutup, jadi kesan misterinya dapet :luffy_tawa:
:robin_malu: :robin_lopecoklat: :robin_kotak:
 
Avatar pengguna
putuyoga
Staff Admin
Staff Admin
Post: 338
Join: 24 Okt 2015
Lokasi: Malang
Gender: None specified
฿ 10.997.710
Hubungi:

Re: Free Avatar Keren dari SANZEN

25 Nov 2015, 09:06

keren avanya vroh, sering liat ni ava di forum orojackson :luffy_tawa:
Baca peraturan dulu ya. No bullying. No flaming. We are family. :chopper_malulawak:
 
Avatar pengguna
Buah D Setan
Master
Master
Post: 451
Join: 13 Nov 2015
Lokasi: Terumbu Karang
Gender: None specified
฿ 135.675.510

Re: Free Avatar Keren dari SANZEN

25 Nov 2015, 09:38

putuyoga menulis:
keren avanya vroh, sering liat ni ava di forum orojackson :luffy_tawa:



Bener min, itukan sanzen yg bikin semua...
 
Avatar pengguna
Buah D Setan
Master
Master
Post: 451
Join: 13 Nov 2015
Lokasi: Terumbu Karang
Gender: None specified
฿ 135.675.510

Re: Free Avatar Keren dari SANZEN

25 Nov 2015, 09:46

NicoRobin menulis:
nice bro.... jadi pengen ganti ava, hahahaha :luffy_ngiler:

itu yg mingo keren tuh, matanya tertutup, jadi kesan misterinya dapet :luffy_tawa:


hahaha.. ganti aja bro, itu ada robin tapi cuma satu wkwk
vivi sama shanks juga keren menurut gw

Siapa yang online

Pengguna yang lagi ada di forum ini: Tidak ada pengguna yang terdaftar and 1 tamu