Komunitas Penggemar One Piece Indonesia by Ciepo.com

Admin Putuyoga is Back. Pembersihan spam obat kuat dan sejenisnya sedang dilakukan.

Ditemukan 100 pencarian yang cocok

  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
  • 10
oleh OklayD
27 Nov 2015, 12:59
Forum: Teori & Analisa
Topik: ZOU, THE LIVING PONEGLYPH
Balasan: 5
Dilihat: 1163
Gender: Male

Re: ZOU, THE LIVING PONEGLYPH

sudah ganti ke tema yg baru, yg cp9? dulu ane juga sempat begitu, ga bisa melihat isi spoiler. ======== chopper bisa berkomunikasi dg semua makhluk hidup? belum tentu sih, bagaimana dg sea king? poneglip bentuknya batuan. dan memori zunisha bisa jadi sama pentingnya dg pone. tapi zunisha bukan pone...
oleh OklayD
27 Nov 2015, 08:50
Forum: Diskusi One Piece
Topik: Jenis Jenis Pedang Di One Piece
Balasan: 3
Dilihat: 1671
Gender: Male

Re: Jenis Jenis Pedang Di One Piece

wah keren2 pasti tuh pedang nya, coba pake gambarnya bro pasti lebih keren hehe :luffy_tawa:
oleh OklayD
27 Nov 2015, 08:32
Forum: Manga One Piece
Topik: One Piece Chapter 808 - Duke Inuarashi
Balasan: 12
Dilihat: 2850
Gender: Male

Re: One Piece Chapter 808 - Duke Inuarashi

wah udah kluar yaa, ane baca dulu deh bro sambil ngopi enak nih :luffy_tawa:
oleh OklayD
27 Nov 2015, 08:29
Forum: Teori & Analisa
Topik: ZOU, THE LIVING PONEGLYPH
Balasan: 5
Dilihat: 1163
Gender: Male

Re: ZOU, THE LIVING PONEGLYPH

Boleh juga bro analisa nya, kalo misalkan si zunisha ini poneglyph itu sendiri kira2 chopper nanya apa, abad kekosongan? atau semacam lainnya, seberapa bnyak juga zunisha ini tau tentang sejarah 800 thn lalu, kalo tau semua nya ga lucu juga bro :luffy_tawa: btw di ane ko anlisa sama editing nya ga b...
oleh OklayD
06 Nov 2015, 14:37
Forum: Wiki
Topik: Gol D. Roger
Balasan: 0
Dilihat: 3227
Gender: Male

Gol D. Roger

http://vignette3.wikia.nocookie.net/onepiece/images/2/24/Gol_D._Roger_Anime_Infobox.png/revision/latest?cb=20140216125557&path-prefix=id Gol D. Roger, yang dikenal sebagai Gold Roger, adalah Raja Bajak Laut, Kapten Roger Pirates, dan pemilik harta karun legendaris yang dikenal sebagai "One...
oleh OklayD
05 Nov 2015, 12:46
Forum: Perkenalan
Topik: salam kenal
Balasan: 15
Dilihat: 3223
Gender: Male

Re: salam kenal

Hai vivi selamat datang, salam kenal semoga harimu menyenangkan bro eh sist :luffy_tawa: :luffy_tawa:
oleh OklayD
05 Nov 2015, 12:31
Forum: Kafe & Bar
Topik: [BERITA] Harga Booking Tyas Mirasih
Balasan: 5
Dilihat: 1552
Gender: Male

Re: [BERITA] Harga Booking Tyas Mirasih

wiih topik seger nih booking artis :luffy_ngiler: :luffy_ngiler:
oleh OklayD
04 Nov 2015, 23:42
Forum: Perkenalan
Topik: Perkenalan
Balasan: 1
Dilihat: 578
Gender: Male

Re: Perkenalan

YOsh selamat datang bubble.. salam kenal, semoga betah dan harimu menyenangkan :luffy_tawa:
oleh OklayD
04 Nov 2015, 23:07
Forum: Perkenalan
Topik: Perkenalan
Balasan: 6
Dilihat: 1449
Gender: Male

Re: Perkenalan

law menulis:
Ini ane liat reply ini berasa liat hakuba lagi ngomong sama cavendish baek2 :luffy_tawa:

wkwkwkwkwkw bisa aja, hakuba ke cavendish kan emang bae bro, kalo ke yang lain maen tebas aja hahaha
oleh OklayD
04 Nov 2015, 23:00
Forum: Anime One Piece
Topik: Episode 316 - Shanks Bergerak! Upacara Untuk Era Yang Tak Terkendali
Balasan: 29
Dilihat: 21344
Gender: Male

Re: Episode 316 - Shanks Bergerak! Upacara Untuk Era Yang Tak Terkendali

Wah iya berarti udah dapet ya, si ace di alabasta nyari kuro gara-gara ngebunuh thatch. Sayang si pakde Shirohige ga hiraukan peringatan shanks :chopper_malulawak: iya bro, pakde kan bilang nya ke shanks klo ga salah "kau 100th terlalu dini untuk memerintahku", pakde ini emang bener2 peng...
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
  • 10